teknologi website
Program Tech

Cara mudah mengetahui sistem dan teknologi website orang lain

Share to

Teknologi Riau – Hai sobat apa ada yang iseng ingin mengetahui suatu sistem website orang lain apakah dia menggunakan cms atau tidak, dan teknologi server apa yang ia gunakan.

bagi pesaing bisnis ini sangat membantu karena mengetahui teknologi yang dimiliki lawan bisnis dapat di jadikan acuan untuk memperbaiki sistem dan teknologi yang ia gunakan sudah bagus atau belum.

jadi apa saja tools yang dapat digunakan untuk mengetahui teknologi website orang lain, berikut tools dan website yang dapat digunakan :

1. Wappalyzer

Tools ini dapat digunakan secara gratis dan bila sobat semua menggunakan browser Chrome maka lebih mudah lagi karena tools ini menyediakan extension yang dapat di install di browser chrome, bagi sobat semua yang ingin menggunakan tools ini silahkan pilih yang menggunakan extension maupun yang tidak menggunakan extension. saran admin silahkan gunakan extension saja karena lebih mudah digunakan dan tidak harus mengunjungi situs wappalyzer setiap ingin mengetahui teknologi website oranglain.

wappalyzer

Extension   Tanpa Extension

2. Netcraft

tools ini juga cukup mudah dalam penggunaanya karena cukup buka website netcraft dan masukan domain website yang ingin di ketahui teknologinya, silahkan tekan link di bawah untuk menggunakanya.

netcraft

Cek Teknologi

3. Built With

nah tools ini juga tergolong mudah dalam menggunakan nya cukup membuka website dan masukan domain website yang ingin diketahui teknologinya, namun harus memasukan link domainnya secara lengkap ex: https://blog.teknologiriau.net

built with

Cek Teknologi

nah bagaimana cukup mudah bukan untuk  mengetahui teknologi website pesaing sobat, saran admin gunakanlah wappalyzer karena admin juga menggunakan ini dan penggunaan nya cukup cukup instal extension asaja di chrome, jangan lupa berbagi agar yang lain juga mengetahuinya.

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

[…] Baca juga Cara Mudah Mengetahui Sistem Dan Teknologi Website Orang Lain.  […]